Minggu, 25 Maret 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Kebiasaan pesan nasi tumpeng kuning sudah menjadi budaya seluruh masyarakat Indonesia, jika di beberapa waktu lalu hal tersebut hanya merupakan budaya Jawa. Namun saat ini budaya tersebut digunakan oleh berbagai kalangan di luar masyarakat Jawa seperti di jakarta dan sekitarnya. Karena bisa terlihat oleh kita sendiri banyak acara acara diluar adat Jawa yang menggunakan nasi tumpeng seperti anniversary pernikahan, ulang tahun, bahkan acara acara kantor. Ditambah lagi, nasi tumpeng saat ini yang tidak hanya memiliki betuk kerucut saja, ada beberapa pilihan bentuk yang bisa anda pilih untuk acara anda. Seperti bentuk undak berundak, dan beberapa bentuk lainnya. hal ini membuktikan peminat dari nasi tumpeng di jakarta cukup berkembang tidak hanya digunakan untuk upacara adat namun acara acara modern juga.

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur - Akan tetapi nasi tumpeng kuning tradisional pun tetap banyak yang menggunakan, dan hal tersebut cukup seimbang dalam memperthankan budaya kita. Mikailla Catering yang menyediakan nasi tumpeng merupakan salah satu contoh bisnis yang mempertahankan budaya yang kita miliki. Karena seperti yang kita ketahui, tidak sedikit budaya kita yang hampir punah dikarenakan generasi muda tidak mengenal akan budaya tersebut. Maka dari itu, dengan pesan nasi tumpeng kuning tradisional anda sudah ikut serta melestarikan salah satu budaya yang ada di Indonesia. Nasi tumpeng berbentuk kerucut dan ditemani oleh tujuh menu masakan merupakan simbolis dari suatu doa yang kita panjatkan untuk menacapai kesuksesan, keselamatan bahkan rasa syukur kita pada Sang Pencipta.

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur - Nenek moyang kita menghadirkan nasi tumpeng kuning dengan filosofi tersebut mungkin agar generasi selanjutnya bisa terus ingat bahwa segala sesuatu adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa. Yang tentunya tidak bisa lepas dari rasa bersyukur, karena di era nenek moyang dahulu, nasi tumpeng digunakan dalam acara selametan tujuh bulanan, syukuran lahiran dan masih banyak yang lainnya. Saat ini jasa catering yang menyediakan nasi tumpeng kuning bisa anda temukan dengan mudah, oleh karena itu, bagi anda yang ingin pesan nasi tumpeng kuning tradisional tidak sesulit era era sebelumnya.

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan.

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Bambu Apus Jakarta Timur - Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. jual ansi tumpeng di bambu apus, jual nasi tumpeng di jakarta timur, nasi tumpeng jakarta timur, pesan nasi tumpeng di bambu apus

    BalasHapus