Rabu, 07 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Catering prasmanan murah di Jakarta siap menjadi mitra Anda ketika akan menyelenggarakan suatu acara besar dan hajatan. Untuk pilihan harga tersedia dalam paket-paket tertentu yang setiap paket juga berisi menu yang berbeda-beda. Untuk paket minimal, ada yang membuka hanya 40.000 per porsi Hingga 60.000 per Porsi dengan pesanan minimal 100 porsi. di bawah 100 Porsi Kena Charge Rp 200.000 Harga yang kami tawarkan sudah termasuk peralatan makan, meja dan juga waiter. Untuk paket harganya setelah 40.000, kemudian 45.000, 50.000, sampai lebih dari 60.000 per porsi. Untuk menunya sendiri, secara umum di catering prasmanan murah di Jakarta adalah sama seperti pada tempat-tempat prasmanan lainnya. Misalnya sop ayam, cap cay, ayam goreng, ayam rica-rica, kerupuk, buah, puding, minuman, dan lain sebagainya. Untuk penjual yang kreatif biasanya membuka pemesanan online menggunakan media sosial dan website seperti yang di lakukan oleh http://mikailla.com/.

Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan - Pemesanan online akan memudahkan calon pembeli untuk kontak dan memilih menu-menu yang tersedia. Ini akan lebih efektif waktu dan tenaga. Biasanya untuk harga tersebut sudah termasuk dengan biaya peralatan dan petugas. Jadi, memang benar-benar murah. Hanya bedanya ketika akan memilih tempat catering adalah minimal pemesanan. Untuk kualitas, jika Anda sedang mencari yang recomended bisa bertanya kepada rekan-rekan yang sudah pernah memesan atau dengan testimoni-testimoni yang ada di internet dan media sosial. Jadi, meskipun memesan catering akan memudahkan acara tetapi harus selektif dalam memilihnya. http://mikailla.com/ sudah menyiapkan paket prasmanan jakarta yang bisa anda pilih sesuai dengan budget yang anda punya.

Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Tebet Jakarta Selatan – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering enak di tebet, catering enak jakarta selatan, catering prasmanan di tebet, catering prasmanan jakarta selatan, pesan prasmanan di tebet, pesan prasmanan jakarta selatan

    BalasHapus