Rabu, 24 Agustus 2016

Tumpeng nasi kuning delivery jakarta

Tumpeng nasi kuning delivery jakarta - Disaat bulan ramadhan anda bingung ingin berbuka puasa dimana bersama teman-teman kerja anda.mau buka diluar macetnya luar biasa serta anda juga bingung mau cari takjil dimana karena banyak sekali takjil diluar sana dan anda bingung mau beli apa saja. Dalam berbuka puasa kami siap membantu anda kami menyiapkan tumpeng nasi kuning yang siap kami antarkan kerumah anda. anda tidak usah mencari keluar untuk menu berbuka anda. karena tumpeng nasi kuning adalah makanan yang pas untuk buka puasa anda bersama kawan-kawan anda tanpa perlu bermacet-macetan dijalan atau pun berdesak-desakan antri dalam mencari menu berbuka puasa anda. karena dengan adanya nasi tumpeng menu berbuka anda sangat mengenyangkan perut anda dan anda dapat menikmati berbagai lauk-pauk yang sangat enak dan lezat bhakan anda bisa ketagihan.

Tumpeng nasi kuning delivery jakarta - Tumpeng nasi kuning menu buka puasa anda untuk daerah jakarta dan bekasi bisa kami delivery secara cepat dan praktis. Nasi tumpeng sudah ada sebelum Indonesia merdeka. Dizaman dahulu nasi tumpeng sering dipakai pada acara kenduri atau acara adat yang berbau ke agamaan tetepai seiring perkembangan zaman tumpeng nasi kuning sering juga dipakai untuk acara ulang tahun perorangan maupun ulang tahun organisasi atau acara peresmian kantor dan syukuran rumah baru serta masih banyak lagi. Tumpeng nasi kuning delivery adalah salah satu penjual tumpeng nasi kuning yang menjual nya secara online maupun tidak dan dapat didelivery secara cepat dan tepat. Cara memesan tung nasi kuning ini sangatlah mudah dan praktis dengan segera menghubungi kami dan anda bisa bertanya kepda customer servise kami dan nanti mereka akan menjawab semua pertnyaan anda setelah itu anda dapat memesan tumpeng nasi kuning sesuai dengan porsi yang anda butuhkan karena kami mempunyai beberapa porsi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda dalam berbuka puasa bersama. Setelah anda sudah menyesuaikan porsinya anda tinggal menyesuaikan harganya saja dan  setelah itu kami akan menanyakan kapan anda akan menggunakannya.

Tumpeng nasi kuning delivery jakarta - Setelah semua itu sudah ditentukan anda bisa mebyar dp nya terdahulu sekitar 50% dari harga yang sudah ditentukan setelah itu kami baru akan membelanjakan bahan-bahan yang akan digunakan untuk keperluan tumpeng agar lebih segar bahan yang anda gunakan. Setelah matang kami akan informasikan untuk mengirm tumpeng nasi kuning ini kepada anda lalu kami akan mengantarnya ketempat tujuan anda. bebas biaya pengiriman. tumpeng nasi kuning delivery jakarta dapat anda pesan dalam jumlah kecil maupun besar. Anda cukup menghubungi kami di 085692092435 atau wa 08118888516 atau via website di http://mikailla.com/  segera pesan tumpeng nasi kuning delivery jakarta anda jangan sampai anda telat memesannya pada kami karena banyak sekali yang memesannya kepada kami dibulan puasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar