Senin, 06 Juni 2016

Nasi Tumpeng Syukuran Di Bekasi

Nasi Tumpeng Syukuran Di Bekasi - siapa sih yang tidak kenal dengan nasi tumpeng, dibekasi mungkin sudah banyak yang mengenal nasi tumpeng. Nasi tumpeng tidak kalah modern dengan yang lainnya, kini nasi tumpeng banyak dipakai untuk acara. Di bekasi banyak yang menjual nasi tumpeng ada yang menjualnya di warung-warung kecil mungkin dijual dengan harga yang sangat murah dan rasa yang biasa. atau dibekasi juga banyak yang menjual jasa catering mungkin harganya da yang relative murah atau pun mahal tergantung menu yang digunakan. Jadi bagi anda khususnya untuk orang bekasi bila ingin memesan jasa catering pilihlah jasa catering yang bener-bener berkualitas.

nasi tumpeng syukuran di bekasi - Jasa catering banyak menyajikan menu-menu apa saja yang bisa ada pesan untuk acara anda seperti acara syukuran. Biasanya banyak sebagian orang syukuran menggunakan nasi box, dan kue-kue kecil. Tapi bila anda ingin tasyakuran anda memakai nasi tumpeng untuk acara anda, Anda bisa memesannya ke jasa catering tanpa repot membuatnya sendiri. Apalagi biasa nya syukuran, tamu yang anda undang begitu banyak bukan dari kalangan tetangga saja tapi dikalangan pengajian atau tamu dari tempat kerja anda tidak mungkin kan anda membuat hidangan nya sendri dengan begitu banyak tamu yang anda undang.

 nasi tumpeng syukuran di bekasi - Kini jasa catering kami buka didaerah bekasi jadi anda bisa memesannya kepada kami, jasa catering kami sudah terkenal dimana-mana dan sudah banyak customer/pelanggan yang memesan kepada kami. Jadi tidak usah ragu lagi untuk memesan jasa catering kami. Jasa catering kami bernama mikailla catering, anda bsa melihat di web kami bila anda ingin memesan nasi tumpeng di buat acara anda, untuk pemesanan anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau wa 08118888516
c


Tidak ada komentar:

Posting Komentar