Selasa, 21 September 2021

Catering Nasi Tumpeng di tebet Jakarta Selatan | Yang Enak dan Murah

Catering Nasi Tumpeng Di tebet Jakarta Selatan | footer2Catering Nasi Tumpeng di tebet Jakarta Selatan | Untuk anda yang akan mengadakan acara dirumah maupun acara diluar rumah. Dengan menggunakan nasi tumpeng sebgai tema menu acaranya. Akan sebaiknya anda coba datang saja ketempat kami untuk pesan nasi tumpeng ditempat kami. Nasi tumpeng ditempat kami ini rasanya sudah dijamin sangat nikmat dan sangat berbeda dengan nasi tumpeng yang terjual dipasaran. Nasi tumpeng ditempat kami ini juga dimasak dengan bahan bumbu rempah yang sangat terjaga keasliannya. Sehingga banyak orang yang menyukai nasi tumpeng ditempat kami ini dan banyak orang yang mempercayai tempat kami sebagi tempat pesan nasi tumpeng yang terpercaya. Bukan saja hanya nasi tumpengnya yang sangat disukai dan dipercayai banyak orang. Akan tetapi rasa masakan sajiannya juga sangat disukai banyak orang karena masakannya juga kami masak menggunakan bahan rempah alami yang sudah ada sejak nenek moyang.

Catering nasi tumpeng di tebet  Nasi Tumpeng merupakan kuliner tradisional khas Indonesia yang sudah terkenal bahkan di dunia international nasi tumpengpun cukup mempunyai tempat,nasi yang umunya berbentuk kerucut dan beralaskan daun pisang ini sangat di gemari di jakarta selatan,jakarta barat,jakarta utara,jakarta pusat dan jakarta timur hampir setiap hari www.mikailla.com menerima pesanan nasi tumpeng di jakarta dan bekasi,baik nasi tumpeng untuk syukuran,nasi tumpeng ulang tahun ataupun nasi tumpeng kuning.

Nasi Tumpeng di Tebet Jakarta Selatan  Tebet adalah salah satu wilayah di jakarta selatan  yang hampir setiap minggunya kita kirim nasi tumpeng ke daerah sana,Catering Nasi Tumpeng Di tebet Jakarta Selatan juga menyediakan menu prasmanan,menu nasi box,coffe break dan snack box.            Nasi tumpeng sekarang ini sudah banyak berkembang baik dalam menu lauk pauk ataupun bentuk tumpeng itu sendiri.lauk nasi tumpeng yang kami sediakan adalah lauk standart yaitu ayam goreng,perkedel,sambal goreng kentang ati,urap/abon sapi,telor rawis dan kering tempe.porsi yang kami sediakan mulai dari nasi tumpeng 10 porsi hingga 60 porsi.bagi anda warga tebet baik tebet timur ataupun tebet barat dan sedang membutuhkan nasi tumpeng anda bisa menghubungi kami di No  0811 8888 516

Nah bagi anda yang ingin mengadakan sebuah acara jangan ragu untuk Pesan Catering  Nasi Tumpeng kepada kami, kami siap mengantarkan pesanan nasi tumpeng kuning atau putih untuk acara anda dan mengantar nya ke tujuan anda.baik itu untuk Pesan Catering  Nasi Tumpeng di Tebet Jakarta Selatan    , Pesan Nasi Tumpeng, Pesan Nasi Tumpeng Jakarta , Pesan nasi tumpeng komplit, pesan nasi tumpeng jakarta timur, pesan nasi tumpeng jakarta utara, pesan nasi tumpeng jakarta Pusat, pesan nasi tumpeng  jakarta Barat.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar